HAL YANG DILAKUIN JOMBLO PADA MALAM HARI

Heyho guys, apa kabar kalian para jomblo? lagi galau atau masih modusin cewe atau cowo nih, biar kalian lepas dari status JOMBLO ini? siang hari udah berganti ke malam hari, otomatis auto galaunya pasti perlahan aktif. Kadang kalo malem hari gini bingung mau ngelakuin apa, karena malem-malem sebelumnya juga nggak ngapain-ngapain, handphone juga sepi, paling yang rame grup doang, jadi mending nulis diblog lah sekaligus memperbanyak postingan. Kalo udah malem gini gue mengisi kegiatan malam hari dengan ngenet sampe ngantuk, nyemil makanan ringan (kalo bisa sih makan sama bungkus-bungkusnya, karena saking lapernya kalo tengah malem). Hampir tiap malem sih ngelakuin hal kaya gini, tapi gue yakin sih setiap jomblo nasibnya hampir sama, tiap malem temennya itu adalah handphone yang sepi, musik yang diputer, dan guling lah pastinya.

Kadang jadi jomblo itu serba salah juga sih, disaat lagi ada pacar atau punya gebetan pasti pengennya sendiri atau mau putus karena kejenuhan dalam ngejalin suatu hubungan sama lawan jenis (bukan sesama jenis ya), nah kalo udah jomblo pengennya punya pacar, pokonya serba salah deh. Yaaa mau nggak mau harus ngejalanin semuanya deh ya, tapi jadi jomblo itu nggak selalu dipenuhi dengan kegalauan dan kesedihan kok, lebih banyak hal yang bisa bikin bahagia malah, ya selama ini sih yang gue rasain kaya gitu. Salah satu yang bikin gue nyaman jadi jomblo adalah nggak adanya orang yang bisa mengatur kita selain ortu (pastinyaaa), dan yang terpenting terasa bebas. Booooom....

JADI JOMBLO NGGAK SELALU DAN MELULU MELOW ATAU GALAU!!

Bagaimana dengan kalian? masih ngegalau gak disaat masa-masa jomblo saat ini? apalagi pas malem hari. Oke sampe disini dulu deh cerita singkat dan nggak penting ini, thanks buat kalian yang udah mampir di postingan dan curahan gue saat ini. Seee yaaaa, gue cabs..

    SOCIAL MEDIA

    DOWNLOAD SONG

    BUAT BESOK

    INSTAGRAM