Logo

MICHELIN BIKERS DAY 2016

Tepatnya hari sabtu kemarin gue sama komunitas helmet lovers depok dateng ke acara michelin bikers day yang gue denger-denger adalah event terbesar yang pernah diadain sama michelin indonesia sendiri. Kebetulan, temen gue yang tergabung di dalam komunitas helmet lovers depok yaitu om ucok marbun a.k.a juragan ban yang sekaligus owner dari vidici tire shop ini, dapet undangan dari michelin untuk buka stand disana, jadilah temen-temen helmet lovers depok dapet invitation untuk bisa hadir juga di acara michelin bikers day yang diadain tepat di parkir timur senayan jakarta.

Pas gue dateng, ternyata banyak loh komunitas yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Sebagian dari komunitas yang ikut ada juga yang buka stand untuk gelar dagangan mereka, barang yang mereka gelar macem-macem, ada aksesoris motor, alat perlengkapan berkendara contohnya sarung tangan, jaket dan helm nggak ketinggalan tuh untuk mereka jual, terus ada juga yang jual sparepart, tentunya dengan banyaknya potongan harga.

Diacara kemarin juga bisa beli ban juga, daaaaaan yang pastinya ada banyak potongan dan bonus men, ya contohnya aja kalo beli satu ban michelin dengan type apapun bisa dapet satu ban istilahnya buy 1 get 1, pantesan pas ke acara kemarin gue liat anak-anak komunitas pada nenteng banyak ban, di borong semua cuyy. Oh iya acara ini hanya dikhusus-kan untuk komunitas aja, jadi nggak dibuka untuk umum, mungkin kalo event ini dibuka untuk umum bisa lebih banyak lagi orang yang dateng.

Nah yang gue denger juga nih, event ini akan diadain dua kali dalam setahun daaaaan dibuka untuk umum juga tentunya. Ya semoga aja bisa terwujud ya, nah dibawah ini sebagian foto-foto keasikan di event Michelin Bikers Day..



 



 


Bonus foto yang bening-bening