Logo

CERITA HORROR KASKUSER YANG WAJIB DIBACA

Beberapa bulan ini gue lagi seneng banget mantengin cerita horror dari salah satu kaskuser. Cerita yang ditulis sama kaskuser satu ini menurut gue menarik banget "ASLI" gimana enggak, cerita yang dia tulis ini adalah kisah nyata dia, dan menurut gue hal itu menarik banget buat dibaca. Judul dari cerita ini adalah "Keluarga Tak Kasat Mata", awal gue baca judulnya aja udah agak merinding bulu kaki gue.

Cerita dimulai dari perpindahan tempat kerja kaskuser ini kesalah satu gedung tua di daerah yogyakarta, dan lama kelamaan setelah pindah ke gedung tersebut, gangguan-gangguan yang diluar akal sehat mulai muncul tuh, awal mula dari gangguan suara-suara, dan yang paling parah adanya penampakan yang terus muncul dan menghantui kaskuser ini sama temen-temennya di gedung tersebut. Ya pada intinya kaskuser ini menceritakan ke angkeran gedung tersebut, sampe saat ini gue juga masih penasaran dimana lokasi ini gedung, katanya bener-bener angker dan penghuninya juga nggak segan-segan untuk ngeganggu orang-orang yang nempatin gedung tersebut.

Cerita ini dibagi menjadi 13 part, oh iya saran dari gue kalo baca cerita ini, baca pas waktu malem, biar terasa suasana angker dan mencekam, dan jangan lupa untuk matiin lampu terus play musik yang disedia-in di thread tersebut, dijamin pas baca ini terasa tegang, merinding, dan gemeter (ngeri sendiri lah pokonya). Dan ada kabar baik, cerita ini nantinya akan dibukukan atau dijadiin novel, gue sendiri sih pasti akan dan sangat menunggu sampe ini novel keluar. Jadi menurut gue rekomen banget deh ini cerita buat kalian yang suka banget sama cerita yang berbau horror.

Buat kalian yang mau baca cerita ini silahkan langsung klik link <<<< DISINI >>>> 

Kalo ada pertanyaan atau yang lainnya silahkan komen di bawah ini ya, thanks juga buat kalian yang udah mampir di blog gue, sampe ketemu di artikel berikutnya guys.. gue cabs