Logo

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Kalo udah malem gini bawaannya melow banget, ditambah dengan udara dingin yang mulai memenuhi kamar gue ini (penyair amateur). Karena iseng ngga ngapain-ngapain ini malem, gue coba ngebuka Hp buat ngecek kontak whatsapp yang mulai ngebuat Hp gue agak nge-lag karna kepenuhan dengan kontak yang ngga jelas. Satu persatu kontak gue buka dan gue cek, ngga sengaja gue liat disitu ada salah satu nama yang terselip, nama yang terselip dari sekian banyak kontak di whatsapp gue itu emang udah ngga asing lagi, dia adalah seseorang yang pernah mengisi di hati gue walaupun hanya sebentar (perih kalo diceritain).

Gue liat di kontaknya, dia baru aja ganti foto sama seorang cowo. Oke, insting kepo gue mulai menggerayangi dan merayu gue untuk perbesar itu foto, karena sulit untuk menolak rayuan insting kepo ini, akhirnya tanpa disengaja jari gue mulai menyentuh foto icon di kontak gue itu (tidaaaaaaakk), dan foto itupun terbuka seketika (Jeng jeng). Photo cowo yang ada di photo profil whatsapp itu udah ngga asing lagi buat gue, gue kenal sama cowo yang ada di photo itu, dia adalah temen sekelas waktu gue smp, dan juga termasuk temen sekelas dari dia (sebut saja mawar). 

Di photo itu dia terlihat bahagia banget sama gebetannya, dalam hati sih ada aja terlintas rasa sakit, walaupun begitu, gue turut bahagia kalo emang dia udah menemukan pasangan yang tepat buat dia dan bisa ngebuat dia bahagia. Memang terkadang kita itu harus merelakan seseorang yang dulunya pernah mengisi hati kita, dan kita juga harus merelakan dia pergi bersama dengan pasangan yang dia pilih saat ini.

BAHAGIA ITU SEDERHANA ketika kita bisa melihat orang yang sebelumnya kita sayangi lebih bahagia bersama orang lain, walaupun ia tak bersama kita lagi.

Untuk saat ini gue hanya bisa berdoa yang terbaik buat dia, semoga hubungannya bisa bertahan lama dengan pasangannya yang baru.