Logo

EDISI GAGAL MOVE ON "LAGI"

Terkadang untuk melupakan seseorang yang kita sayang itu adalah hal yang paling tersulit untuk dilakukan, dan pada akhirnya pasti sering banget yang namanya GALAU. Setiap hari dan setiap saat pasti muterin lagu-lagu melow yang bikin diri ini diem di pojok kamar sambil meratapi suramnya hati yang kosong *sedih banget hidup la'u broo*, ngomongin gagal move on, tipe orang-orang kaya gini ngga susah untuk dicari. Nah kalo di artiin, move on itu kan bergerak maju, kalo bergerak mundur berarti move off dong *masa iya bergerak mundur*.

Untuk orang yang gagal move on, banyak dari mereka yang melampiaskannya sama makanan *kasian amat itu makanan jadi pelampiasan orang yang gagal move on* contohnya aja kalo la'u lagi galau pasti tingkat nafsu makan itu pasti naik, nah la'u beli snack misalnya kacang kulit se baskom buat di cemilin sekaligus sama kulit-kulitnya, terus alhasil itu muka jadi banyak jerawat, dan la'u bener-bener gagal move right, move left, move up, pada akhirnya bukan move on yang didapet, tapi la'u move gluet gluet kaya ulet pohon yang merindukan pucuk *loh*.

Dari hal ini pun gue jadi inget dengan salah satu temen ke sejombloan gue yang udah berabad-abad ngga bisa move on dari mantannya, alasan dia nggak bisa move on karena mantannya ini adalah pacar pertama dia, Dadan namanya.

Kegagalan dalam masa-masa kemantanan adalah ketika mantan la'u jadian sama seseorang yang lebih baik dari la'u, misalnya aja la'u punya cowo dan la'u nggak bisa ngupas terong dengan baik dan benar, pada akhirnya cowo la'u nyari terong-terongan, atau misalnya la'u punya cewe terus la'u ngga paham dengan kode-kode yang dia inginkan mungkin aja la'u ditinggalin gitu aja demi cowo yang lebih peka, alhasil dia jadian sama pakar spiritual yang lebih peka sama hal-hal yang begituan *apalah -_-'*

Gagal untuk move on bisa aja bukan karena mantan la'u bisa jadian sama orang yang lebih baik dari la'u, tapi mungkin aja la'u punya kenangan atau sesuatu yang bikin la'u nggak bisa lupain si dia. 

Punya Sweet Moment dengan dia

Mungkin proses PDKT itu adalah proses yang paling menyenangkan, pada proses pendekatan alias PDKT banyak hal yang paling ngga bisa dilupain, terlalu banyak hal manis dan gila pada proses ini. Nah proses pacaran adalah proses bertahan atau dalam bahasa inggrisnya defense *menurut translate google gitu*, jadi kalo la'u nggak bisa mengembangkannya, brarti status mantan mulai menghampiri.

Apapun kegiatan yang dilakuin, selalu disangkut pautin sama mantan 

Gagal move on juga bisa di deteksi kalau temen la'u selalu menyangkut-pautkan sesuatu hal sama masa lalunya, jadi setiap dia minum, makan, mandi, boker, ataupun lagi nonton sekalipun selalu aja dia kait kaitkan sama masa lalunya. *hadeeeh*

Nonton film horror bikin baper

Karena gagal move on terkadang mereka bakal nonton film yang bikin dia amnesia alias ngelupain sama hal-hal yang bikin galau, nah obatnya adalah nonton film horror *bukan nonton bokep*, cuma kalo la'u bisa sampe galau bin baper gara-gara nonton film horror, mungkin ini lah sebabnya. 

*Latar Belakang Bioskop*

Gue : "aaaaaaaa, anjrit mukanya begitu"  Teriak pas setan nongol
Gue : "aaaaaaaaaaaaaaaa" Teriak karena setannya lebih serem
Gue : "bi, lu dari tadi diem aja, la'u ngga takut bro?"
Abi  : "setannya nggak serem cuy" 
Abi : "AAAAAAAAAAAAAAAAA" si Abi teriak kenceng banget sampe nangis, dan gue sendiri ikutan kaget karena teriakannya si Abi kenceng banget

Gue : "la'u kenapa teriak? perasaan dari tadi setannya anteng-anteng aja kaga nongol"
Abi  : "itu bro ituuu..." si abi nunjuk salah satu bangku didepan paling pojok 
Gue : "Kenapa sih bi?"  

Abi : "Itu si mas-masnya nyuapin popcorn sambil ngusap-ngusap pipi ceweknya, abis itu ciuman sambil pelukan, anjirrr serem banget brooo"
Gue : " -__-" *Kampret*  

Jadi, buat seseorang galau itu banyak banget penyebabnya, khusus buat kalian yang gagal move on coba untuk enggak usah terlalu memikirkan mantan lagi, orang dia juga nggak bakal mikirin la'u karena dia sudah bahagia bersama yang lain disana *mengheningkan cipta dimulai*. 

Thanks buat kalian yang udah mampir ke blog gue, silahkan kalo kalian ingin komen atau mau curhat di bawah juga bisa. see yaaaaaa....