Logo

CEMAL CEMIL SERU DI WARKOP VILA KUDA, BARENG BUJANG PRODUCTION

Tepat hari senin kemarin rencananya gue sama temen-temen dari Bujang Production mau hunting ketempat-tempat yang berbau vintage di daerah bogor, karena untuk bahan pamvlet acara pameran foto yang akan diadain dikampus nanti. Seperti biasa rencana awal sekitar jam 3an untuk berangkat, tapiiiiiii karena keasikan nongkrong jadi ngaret deh, jam 5:30 baru berangkat (maklum kalo mahasiswa suka ngaret mah). 

Rencana awal tempat huntingnya itu di Rancamaya, karena anak-anak males yang jauh-jauh diputuskan lah kita semua ngadain sesi foto di Warkop Vila Kuda, oke sore itu juga kita semua langsung cuss ke sana. 

Setelah sampe sana, beeeeeeuuuhhh.. tempatnya amajing banget men, suasana asrinya dapet syekali, kalo menurut gue ini tempat ngga cocok buat yang jomblo kenapa? karena tempat ini terlalu romantis men, sabar aja mblo. Sayangnya gue ngga fotoin secara mendetail seluruh tempatnya *hiks padahal keren banget ini warkop, ngga lama setelah sampe disitu gue langsung nanya menunya, dan menupun di bawa sama pelayannya bahasa kerennya itu waiter, gue dan temen-temen dari Bujang Production langsung memesan beberapa makanan disana yang keliatannya pas dan enak dengan suasana udara dingin khas kota bogor. 


Sambil nunggu makanan dateng, gue pun sambil clangak clinguk ngeliat ini tempat. Dari suasana menurut gue ajib banget deh, cocok untuk nongkrong bareng temen-temen atau ehm... pacar, kalo masuk kedalem, kita bisa liat ada dua mobil antik VW Kombi sama VW Beetle nah yang suka narsis pas banget nih buat foto-foto deket mobil antik itu, tempatnya juga super luas banget nget.

 Contohnya kaya foto diatas, yang numpang narsis

Beberapa saat kemudian, makanan yang dipesen pun sampai di meja. Oh iya, beberapa makanan yang dipesen itu diantaranya Roti Canai dan Pisang Goreng Full Keju, terus minumnya pesen Milk Shake Vanilla dan Chocolate panas. Makanan yang paling juara menurut gue Roti Canainya, jadi kalo mau ke Warkop Villa Kuda la'u wajib banget nyobain deh, minumnya juga enak-enak apalagi milk shake vanillanya heeemm bikin hidup ini terasa manis (Lebaaaaaay).



Penilaian Keseluruhan :
Untuk hal rasa 8/10
Penyajian 9/10
Kenyamanan Tempat 9/10
Range Harga Makanan dan Minuman:
14.000 - 50.000 (Tergantung perut)

Untuk lokasi, Warkop Villa Kuda ini tepatnya ada di Jl. Veteran II Teluk Pinang, Ciawi, Bogor. Jadi buat kalian yang mau ngerasain nongkrong asik dengan makanan dan minuman yang enak serta harga yang ngga menguras kantong, kalian bisa langsung dateng ke tempat ini.

   Dan ini dia kedua model poster nanti, vintage banget lah pokonya

Okeh, sampe disini dulu jalan-jalan gue hari ini jangan lupa buat comment dan baca artikel lainnya.. see yaaaaa, gue cabs..