Logo

YUK, ICIP-ICIP CHITATO RASA INDOMIE GORENG

Setelah kemarin gagal berburu chitato di tiga indomaret yang ada disekitar depok, semalem gue iseng-iseng ke indomaret deket kampus gue di bogor, sekaligus malemnya gue nongkrong dan kumpul bareng sama temen-temen kampus. 

Karena penasaran siangnya gue ngga dapet itu chitato, pergilah gue ke indomaret deket kampus bareng temen gue berdua (jangan mikir yang engga2), setelah gue liat di tempat snack, dan *tadaaaaa* ternyata chitato yang siangnya gue cari-cari sampe gue agak frustasi ada disitu, langsung dengan sigap gue ambil itu chitato rasa indomie goreng 4 biji, harga satu chitato rasa indomie goreng sekitar IDR 8.200. Penasaran dengan rasanya, langsung gue buka kemasannya dengan ganas, dari aromanya hampir sama kaya indomie goreng, nah langsung gue ambil satu itu keripik kentang, penasaran sama rasanya kaya apa, pas gue cicipin rasanya kaya bumbu indomie goreng bangeeeet, dari segi kegurihannya, menurut gue chitato ini agak sedikit gurih dari rasa chitato yang biasa gue makan, terus ada rasa pedesnya juga men, pedesnya sama banget kaya gue lagi makan indomie goreng, josss banget.  

Berikut komposisi Chitato rasa Indomie Goreng : Kentang, Minyak Kelapa Sawit, Bumbu rasa mie goreng. Serta mengandung kacang tanah, udang, ikan, telur, susu, kedelai, gandum dan sulfit


Overall dari segi rasa, chitato ini gue kasih nilai 8 bintang dari 10 bintang yang dikasih. Jadi ngga nyesel deh cape-cape buat nyari ini snack, buat kalian yang mau beli chitato rasa indomie goreng, saat ini tersedia di Indomaret jabodetabek bandung. 

Nah itu tadi review dari gue tentang rasa dari chitato indomie goreng,  thanks udah nyempetin mampir diblog gue, jangan lupa baca artikel yang lainnya juga. Kalo ada pertanyaan atau mau sharing sesuatu silahkan komen di kolom komentar dibawah. See yaaa