KELAKUAN DISAAT DAPET CHAT DARI ORANG YANG DISUKAIN

Dapet chat SMS, Whatsapp, BBM atau yang lainnya dari doi yang disukain mungkin adalah hal teristimewa dalam hidup ini *ciat ciat*. Setiap saat setiap detik pasti ngecek Hp terus untuk mastiin ada pesan dari doi atau enggak, kadang saat lagi tiduran, nonton Tv, boker, pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya Hp, atau mungkin bisa aja itu Hp di tempel pake lem Korea biar ngga lepas dari tangan *Sendal jepit aja bisa nempel bener*, jadinya setiap saat bisa dibawa kemana-mana, iya kan iya dong?

Dan biasanya kalo udah dapet chat itu dari si doi, tanpa sadar kita ngelakuin hal-hal yang bisa dibilang rada gokil, kadang suka ngga bisa dijelasin dengan kata-kata.


Senyum-senyum sendiri

Nah kalo udah dapet chat dari doi udah pasti dan tidak bisa dibantah lagi, pasti lo akan senyum-senyum sendiri. Kadang kalo lagi di kereta atau lagi ditempat umum, lo senyum-senyum begini pasti disangka orang stres (gila).

Nggak bisa diem

Gue kadang suka nggak kepikiran juga sih kenapa bisa ya nggak bisa diem kaya gitu, ya begitulah cinta, bisa bikin orang agak kurang waras ahahaha..

 Gluet-gluet kaya uler pohon 

Nah pada hal ini, gue jadi inget sama temen gue, dia itu kalo dapet pesan suka gluet-gluet gini. entah apa yang merasukinya *efek nonton dua dunia* sampe dia kaya uler gitu badannya, pokonya uler aja kalah lentur mungkin sama temen gue ini. hmmm

 Joget-joget nggak jelas

Kadang pas denger bunyi pertanda pesan ada yang masuk, terus ngeliat Hp ternyata eh ternyata itu pesan dari si doi. langsung deh lo akan joget-joget nggak jelas *Joget-joget ala boyband korea*, mungkin karena saking seneng dan bahagianya. 

Nah itu tadi Kelakuan-kelakuan diluar nalar saat lo dapet chat dari doi yang di sukain, untuk saat ini sih gue juga ngga bisa jelasin kenapa bisa jadi begitu *Coba tanya pada rumput yang berjoget*, ya begitulah kalo orang lagi jatuh cinta. 

okeh sampai disini dulu postingan gue, kalo ada tambahan lagi kelakuan-kelakuan gila lainnya, kalian bisa langsung komen dibawah ini. thanks buat kalian yang udah mampir dan baca postingan gue, akhir kata gue pamit guysss.. See yaaaaa.

    SOCIAL MEDIA

    DOWNLOAD SONG

    BUAT BESOK

    INSTAGRAM