GADO² PAJAJARAN, RASA LOKAL HARGA BERSAHABAT

Tepat hari Sabtu, 17 November 2018. Gue dan kentang berniat untuk hunting di akhir pekan, seperti biasa terkadang ada aja kendalanya, dengan cuaca kota Bogor dan sekitarnya yang saat ini sedang masuk musim penghujan, akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan menuju ke salah satu tempat wisata didaerah cipanas, kebetulan saat itu gue lagi pake motor, otomatis kalo ditengah² perjalanan hujan jadi PR alias ribet, yak gagal hunting deh 😣

Pada akhirnya kita memutuskan untuk cari tempat makan, kebetulan kentang sempet ngeliat ada referensi tempat makan baru yang berlokasi di jalan pajajaran. yaudah deh kita cus langsung nyari tempatnya berdasarkan GPS..😁

  LOKASI GADO² PAJAJARAN 📍

Untuk kalian yang mau tau lokasinya, Gado² Pajajaran ini seperti namanya ada di Jl. Pajajaran tepatnya di dalam kawasan kampus STIE Binaniaga. Untuk pertama kalinya nyari tempat ini menurut gue agak sulit karena tempatnya berada di pojokkan jadi kurang keliatan, dan plang tempatnyapun ngga begitu besar jadi kalo ngga teliti, bisa muter² deh daerah situ (kayak gue kemarin, sampe kzl) 😂

 TEMPAT MAKANNYA GIMANA?

Masalah tempat makannya gimana, kalian ngga usah takut atau ragu, tempatnya luar biasa nyaman dan bersih terus kaya cafe² gitu pokoknya nyaman lah dan ber AC gaeeessss jadi ngga kegerahan saat menikmati hidangannya 😍

MAKANAN DAN HARGANYA...?

Dari semua yang udah gue bahas, ini adalah sesi yang terpenting yaitu masalah harga dan makanannya 😁, untuk makanan pastinya sudah jelas menu andalan tempat makan ini adalah Gado²nya selain Gado² ada juga varian makanan lainnya seperti Ketoprak, Sate, Roti Bakar, Nasgor, macam² mie instan ada disini juga vroh, untuk Minumannyapun bervarian, dan lengkap tentunya. Untuk Harganyapun sangatlah bersahabat dikantong mahasiswa khususnya nih, mulai dari Rp 8.000 - 25.000an mantul banget kan? 

 
Gue harap dengan artikel ini bisa membantu kalian dalam mencari referensi tempat untuk hangout bareng teman² atau gebetan,  jadi ngga usah bingung² lagi deh tuh. 😉 

Bonus ahaha

    SOCIAL MEDIA

    DOWNLOAD SONG

    BUAT BESOK

    INSTAGRAM