MEMORY : KEMBALI

nggak terasa udah empat bulan gue dan nia sama-sama melepas status jomblo, banyak hal yang udah gue lewatin bareng-bareng dia, mulai dari hal yang menyenangkan sampe hal-hal yang bikin galau. gue inget waktu pertama kali gue nembak dia itu pas banget diatas motor, yaaaa walaupun cara nembaknya nggak seromantis kaya drama korea atau ftv gitu sih.

sebenernya saat itu gue juga belum siap untuk nembak dia karena gue masih milih tanggal yang pas dan persiapannyapun belum begitu mateng buat nyatain perasaan gue ini, waktu itu terlintas dipikiran gue "mending cepet-cepet nembak takutnya doi keburu disamber cowok lain" begitulah pemikiran gue, alhasil tanpa mikir panjang gue langsung nyatain perasaan gue dan siap untuk berkomitmen, dan niapun meng-iyakan, disitu gue ngerasa seneeeeeng banget serasa dunia ini tambah berwarna dengan hadirnya nia dikehidupan gue sekarang ini, maka dari itu salah satu alasan kenapa sekarang konten instagram gue nggak hitam putih lagi. oh iya tgl nembak gue itu pas banget sama nikahannya sahabat gue, jadi ngga akan lupa kalo ditanya sama doi kapan tgl kita jadian hahaha *licik sih. sebelum lanjut ke paragraf berikutnya play dulu lagu dibawah ya, biar lebih sendu.
empat bulan berlalu, hubungan kita boleh dibilang baru seumur jagung tapi ngga serta merta hubungan kita happy terus. boleh dibilang awal bulan pacaran itu adalah moment bahagia yang selalu dihiasi dengan kisah-kisah manis oleh setiap pasangan, tapi itu semua nggak bertahan lama dihubungan gue ini. di awal bulan itu gue dihadapkan dengan masalah yang cukup fatal menurut nia, singkat cerita dihari itu juga terlontar kata putus dari mulutnya, hal tersebut ngebuat waktu seakan berhenti, gue juga ngga berhenti ngebujuk nia untuk narik kata-kata itu tapi hasilnya tetep nihil, dia masih nggak terima, setelah nia balik kerumahnya, secara nggak sadar gue menitihkan air mata yang selama bertahun-tahun lamanya gue nggak pernah sama sekali ngeluarin dari mata gue ini. 

seandainya ada mesin waktu, pengen banget rasanya gue memutar kembali atau sekedar mencegah hal itu terjadi. jangan tanya perasaan gue waktu itu kaya gimana ya, yang gue pikirin saat itu gimana caranya agar nia mau nerima gue kembali di hidupnya, segala cara gue lakuin, mulai dari minta bantuan ke temen-temen yang udah gue anggap sebagai saudara sendiri, dan contact temen-temen deketnya nia untuk ngebantu gue setidaknya ngejelasin bahwa gue nggak seperti yang dia pikirkan saat itu.

singkat cerita setelah berhari-hari galau, gue memutuskan untuk bertemu nia lagi buat ngebujuk dia agar bisa nerima gue atau ngasih satu kesempatan buat gue, dan alhamdulilahnya setelah gue  ngomong sampe ini tenggorokkan bener-bener kering dan haus melanda, nia ngasih kesempatan lagi buat gue. dihari itu gue merasa seperti cowok yang baru aja nembak terus diterima, cuma ini untuk yang kedua kalinya ya. tapi entah kenapa lebih bahagia disaat gue diterima kembali gitu hmmm.. 

 nah photo ini diambil waktu gue belum deket sama sekali sama doi

sebelumnya gue pengen ngucapin terima kasih untuk kalian para sahabat yang udah nemenin gue disaat lagi galau tingkat olimpiade, dan terimakasih juga untuk temen-temen yg udah ngebantu terutama 'Dian' thanks yaaa udah ngasih solusi :)
 

    SOCIAL MEDIA

    DOWNLOAD SONG

    BUAT BESOK

    INSTAGRAM