ZONA NYAMAN

Yang paling gue suka dari hal percintaan adalah saat dimana gue memperjuangkan cinta tersebut, memperjuangkan untuk mendapatkan hati si dia, bahasa kerennya itu PDKT (Pendekatan) menurut gue kalian juga setuju pasti dengan yang gue bilang tadi. Dalam diri gue step ini yang bikin gue suka nyengir-nyengir sendiri karena mikirin dia, terus seneng banget kalo udah deket sama si Dia pokonya hal-hal nyeleneh kadang suka keluar tuh, mungkin itu yang disebut mabok cinta kali ya ahaha. (bukan mabok ciu)

Dalam masa-masa PDKT, pagi siang malem pasti nggak lepas sama yang namanya hp, setiap detik, menit dan jam selalu ngeliat apakah ada massage dari si Dia atau nggak, kadang yang dibahas saat chat itu banyak yang nggak jelasnya, mulai nanya lagi apa, udah makan apa belum, dan seterusnya. Ya intinya galau plus uring-uringan kalo nggak chat satu waktu aja sama si Dia, bawaannya selalu kangeeeeennn gitu. 

Ada satu hal yang terkadang suka bikin gue pengen ngakak dan garuk-garuk dinding yaitu disaat udah tau keduanya udah sama-sama atau saling suka, nah pas di sosmed malah saling kode-kodean tuh, biasanya lewat lagu yang lagi dia dengerin terus dishare deh biar si Dia tau perasaan hatinya, atau dengan caption-caption puitis yang terkadang suka nggak gue ngerti dari kata-katanya, mungkin hanya panyair-penyair pro yang bisa ngertiin apa maksud dari kata-kata itu, atau bisa juga cuma Dia dan tuhan yang tau kali. 

Menurut Gue pribadi, gue nggak akan mau sebenernya pacaran atau berkomitmen. Karena gue nggak mau melewatkan moment-moment bahagia saat PDKT ilang gitu aja, Karena gue sama sekali nggak mau kehilangan seseorang yang gue cintai, cuma dilain sisi meresmikan hubungan itu adalah hal yang penting juga. So inti dari semua ini adalah nggak usah buru-buru untuk meresmikan suatu hubungan, jalani dan nikmati setiap langkahnya dalam menjalin kedekatan atau penjajakan.

    SOCIAL MEDIA

    DOWNLOAD SONG

    BUAT BESOK

    INSTAGRAM