Logo

CARA MENGATASI ADF.LY TIDAK BISA DIAKSES ATAU BLANK PADA LAYAR

Welcome to December, postingan di awal desember ini mungkin gue ingin berbagi sedikit tips bagaimana cara mengatasi adf.ly atau link filtering yang nggak bisa dibuka contohnya pas klik link download masuk ke adf.ly yang muncul dilayar malah blank putih atau please wait dengan layar berwarna biru dengan hitungan mundur, tapi nggak selesai-selesai *pastinya bikin kezeel. 

Sebenernya gampang aja mengatasi hal tersebut, caranya kalian tinggal mengakses web proxy, salah satu contoh web yang sering gue gunakan proxysite.com dan kproxy.com sebenernya sih masih banyak yang menyediakan layanan proxy secara gratis ini, cuma hanya dua web tadi aja yang menurut gue lebih baik kecepatan servernya.

Okey, mungkin langsung aja cara mengatasinya.. 

Yang pertama pilih file yang mau di download, setelah itu klik linknya. Nanti akan muncul di browser temen-temen, terus copy link tersebut. 

Kalo udah dicopy, buka web proxy yang sudah disediakan diatas, kalo kalian ingin memilih web proxy lain juga silahkan. Setelah itu paste link yang sudah di copy tadi ke kolom yang sudah disediakan pada web tersebut.

Jika muncul pesan warning, kalian lanjutkan saja klik "Continue". Lalu selanjutnya klik "SKIP AD" yang ada di pojok kanan atas.

Mungkin hanya sedikit tips aja yang gue kasih, semoga bermanfaat buat kalian. Jika masih ada yang belum mengerti dari penjelasan gue diatas, kalian bisa tinggalkan komentar dibawah atau langsung kirim pertanyaan kalian lewat email (Link email udah gue taro di bawah blog ini ya) gue Rangga Artupas signing out caaaaaaabsss...