ACTION CAM TERBARU YANG SUPPORT MIC EKSTERNAL DENGAN KUALITAS GAMBAR AJIB

Hello hello fellas, sekitar seminggu yang lalu gue liat informasi tentang camera action yang akan rilis untuk meramaikan khasanah dunia perkameraan. Pada saat gue baca informasi ini, gue tercengang (Lebay njir) setelah gue baca-baca sepsifikasinya, dan ternyataaaaa camera action ini support eksternal mic cuuuuuuyyy, cucok banget nih buat kalian yang kepikiran untuk jadi seorang motovloger hmm. Spesifikasinyapun nggak sampe disitu aja guys, kualitas foto dan videonyapun nggak kalah dengan kompetitornya yang lain contohnya aja kaya Yi cam 4k yang baru aja rilis terlabih dahulu.

Terus dari tadi ngoceh panjang-panjang, action cam apa yang mau dirilis njir? -_- hmmm

Action cam yang akan rilis adalah SJCAM SJ6 Legend, kalo nggak salah Sj6 Legend ini pengganti dari versi SJCAM sebelumnya yaitu Sj5000 dan kawan-kawan. Untuk spesifikasinya kalian bisa lihat dibawah.





 



 
 
 





 
 

Gimana spesifikasinya? pasti gatel banget pengen beli nih, (sama gue juga mau) oh iya untuk gue denger-denger camera sj6 legend ini akan rilis pada bulan ini yaitu bulan october, untuk tanggal rilisnya kemungkinan tanggal 20 Oktober. Nah yang paling penting soal harga, menurut kasak kusuk yang gue lakukan, action cam ini dibanderol kurang lebih 2 - 2.5jt rupiah guys. Menurut gue kamera ini sangat-sangat recomeded untuk di beli, so buat kalian yang masih bingung mau beli camera action dengan harga yang lumayan terjangkau, sj6 legend ini tepat benget nih, jadi simpen aja dulu uangnya sampe kamera ini rilis.

Mungkin sampe disini dulu postingan kali ini, untuk yang mau nanya yang lainnya kalian bisa tinggalkan komentar kalian di bawah postingan ini.  Semoga artikel kali ini membantu ya, gue rangga artupas pamit, sampai jumpa di artikel berikutnya guyssss... Bye

3 comments

December 10, 2016 at 9:27 PM

Ga sabar nunggu...kapan masuk indonesia...harganya brapaan

December 22, 2016 at 2:00 PM

@sagala aya : Kalo untuk masuk indonesia sendiri belum dapet info, untuk harga sekitar 2,5jtan

April 4, 2017 at 11:17 AM

Sudah ada di Indo kah ini??

Post a Comment

    SOCIAL MEDIA

    DOWNLOAD SONG

    BUAT BESOK

    INSTAGRAM