NOT A SPECIAL DAY

Mungkin bagi kebanyakan orang hari ulang tahun itu adalah hari yang spesial, biasanya sih di hari ulang tahun itu pasti ada aja yang ngasih surprise dan nggak sedikit juga ada yang ngerayain dengan mengadakan party kecil-kecilan gitu bersama teman-teman atau keluarga. Tapi ada satu hal sih yang sampe sekarang gue masih pikirin, kenapa orang yang ulang tahun malah dimintain traktir? malah seharusnya yang ulang tahun itu yang di traktir kan, kadang suka merasa iba juga gue ngeliat yang ulang tahun nraktir temen-temennya ahaha, entah itu berawal dari mana budaya minta traktir sama yang lagi ultah.

Nah disini gue mau ceritain sedikit tentang keluarga gue, dikeluarga gue itu nggak terbiasa merayakan yang namanya hari ulang tahun. Jadi setiap salah satu dari kami ada yang ultah, nggak ada yang namanya kado spesial apapun. Tapi biasanya ada aja kue lucu-lucu, itu juga kadang inget atau nggak kalo hari itu ada yang ultah (kecuali adek gue yang slalu inget tanggal ultah masing-masing dari keluarga gue). Kalo ucapan dan doa biasanya selalu ada dari masing-masing keluarga, yaaa begitulah. 

Dipostingan ini gue cuma mau curhat singkat aja, sambil mengisi malam minggu suram ini. Karena malam minggu kali ini gue cuma ditemenin guling letoy sama laptop kesayangan yang selalu nemenin malam-malam gue. Nggak terasa waktu cepet banget berlalu dan nggak terasa tepat jam 12 nanti, gue udah menginjak umur yang ke 21. So, gue berharap semoga pada umur gue yang sekarang, gue bisa merealisasikan tujuan gue, dan semoga gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, amin. Yak beginilah, efek nggak ada yang ngucapin jadi ngucapin diri sendiri aja deh ahahaha. 

Mungkin segini dulu deh ya curhatan gue, jadi menurut gue hari ini bukan hari yang spesial, melainkan hari dimana gue harus banyak-banyak introspeksi diri, apakah yang gue lakukan setahun kemaren lebih baik dari tahun sebelumnya atau malah lebih buruk. Ya terkadang manusia itu memang nggak sempurna, tapi sebagai manusia gue harus berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Gue RanggaArtupas.... Caaaaaabss!!!

Hari ulang tahun adalah hari dimana kita mengintrospeksi diri, bukan hari untuk berfoya-foya dan menghamburkan uang.


    SOCIAL MEDIA

    DOWNLOAD SONG

    BUAT BESOK

    INSTAGRAM