Logo

BULAN RAMADHAN DAILY "BUKBER 2016"

Lebaran udah lewat dan sekarang baru sempet update postingan, karena kemarin super duper busy kesana kemari, sekaligus liburan ke rumah sodara, jadi enggak sempet untuk nulis postingan di blog ini deh. Oh iya sebelumnya, walaupun agak telat yak, gue mengucapkan Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin.

Dipostingan kali ini gue mau ngebahas kegiatan gue waktu dibulan ramadhan kemaren, pada bulan ramadhan selain kita melakukan ibadah pada satu bulan full, salah satu kegiatan yang paling seru adalah bukber (buka bersama), biasanya buka bersama ini sebagai ajang kumpul-kumpul sekaligus bersilahturahmi, cuma ada aja yang kadang bikin baper karena bukber, ya salah satu yang bikin baper adalah dimana pas lagi bukber ketemu mantan, gue jamin move on yang la'u lakuin bakal sia-sia seketika saat itu juga. Selain itu, Bukber juga ada sisi negatifnya, sisi negatifnya itu adalah bikin kantong kering, apalagi kalo dalam satu bulan full la'u ngehadirin bukber, pasti bikin kantong bener-bener kemarau panjang.

Gue sendiri pada bulan ramadhan tahun ini cuma ngehadirin tiga bukber, yang pertama bukber temen-temen kuliah, kedua temen-temen dari komunitas Helmet Lovers, dan yang ketiga bukber anak-anak SMK. Jadi tahun ini bukbernya cuma sedikit, beda sama tahun lalu gue harus hadir empat kali Bukber, yaitu Bukber SD,SMP,SMK,dan Bukber sama temen-temen kampus.

Sebenernya di tahun ini gue agak sedih karena dengan terpaksa gue nggak bisa hadir pada bukber temen-temen SMP, karena gue nggak sanggup dateng karena ada suatu hal yang nggak bisa gue ungkapin pada postingan ini, intinya sih karena masalah hati, dan gue juga nggak sanggup atau belum siap untuk ketemu sama someone *yap.

Walaupun tahun ini gue cuma bisa hadirin tiga bukber aja, gue cukup seneng bisa hadir ditengah temen-temen yang gokil ini. Gue harap enggak berakhir pada tahun ini aja, pada tahun-tahun berikutnya harus di adain lagi dan bisa kumpul-kumpul gokil lagi.



So, Thanks buat kalian yang udah mampir di blog ini. Jangan lupa pantengin terus guys.. see yaa..