Logo

SINGLE TERBARU HIVI! "PELANGI" DENGAN VOKALIS BARU

Heyho mblooo, udah lama nggak ngeblog lagi nih. Kali ini gue mau ngebahas single terbarunya Hivi yang berjudul "Pelangi", kayaknya ini lagu pas banget nih buat kalian yang melankolis dan suka ngegalau dipojok kamar. Pertama kali gue denger lagu ini, gue merasa ada yang berbeda banget. Yap, suara khas Dea udah nggak terdengar lagi pada lagu ini, usut punya usut, ternyata Dea udah hengkang dari grup musik favorit gue ini dari beberapa bulan lalu mblo. 

Alhasil pada lagu ini udah digantiin dengan vokalis terbaru dengan suara vokal yang menurut gue sih bener-bener lembut, vokalis baru itu adalah Neida. Jadi, format terbaru Hivi saat ini yaitu Ilham Aditama (Vokal), Ezra Mandira (Guitar), Febrian Nindyo (Guitar) dan Vokalis barunya Neida. 

Di Single terbaru ini suara vokal full diisi sama Neida, jadi nggak ada suara vokal Ilham yang biasanya gue denger di setiap lagu Hivi sebelumnya. Asli, dalem banget rasanya  denger lagu ini, jadi siap-siap baper aja mblo pas dengerinnya ya *mewwwweeeg T^T


Eh iya, kalo gue liat sekilas vokalis barunya mirip chef Marinka yak.. (Apa cuma perasaan gue aja? hmm). Bagi kalian yang mau denger single terbaru "Pelangi" dari Hivi, silahkan download link pada akhir postingan ini. Okey, sampe disini sekilas info dari gue, kalo ada pertanyaan atau hal lainnya langsung komen di kolom komentar dibawah aja yak, gue cabs mblooooo!!!

[[ DOWNLOAD ]]