Logo

ASIK ASIK, ALBUM TERBARU PEE WEE GASKINS UDAH RILIS "A YOUTH NOT WASTED"

Setelah sekian lama menunggu dan bertanya-tanya kapan albumnya keluar? akhirnya tepat tanggal 4 maret 2016 ini pee wee gaskins merilis album terbarunya yaitu A Youth Not Wasted, album yang udah lama banget gue tunggu2 akhirnya keluar juga, sebelumnya PWG ini juga sempet ngeluarin mini album "YAIGS (You and I Going South)" terus ngeluarin EP "The Transit EP", dan "2014 EP". 

Nah untuk saat ini albumnya itu belum ada di pasaran atau toko-toko musik, untuk album cd-nya sendiri baru bisa pre order guys, kalian bisa langsung pre order di lazada.com terus harga untuk yang pre order cd sekitar 50.000 aja, masih terjangkau banget menurut gue. Pada album ini Pee Wee Gaskins merilis 10 lagu yang terdiri dari :

1. Teriak Serentak
2. Just Friends
3. Kertas dan Pena 
4. Here to Stay
5. Sassy Girl
6. Serotonin 
7. You and I Going South
8. Sad Song Sing Along
9. Jumping Jupiter
10. Berbagi Cerita

Lagu-lagu yang gue favorit-in pada album kali ini Serotonin, Jumping Jupiter sama Teriak Serentak. Di album ini ada juga beberapa lagu yang di remix lagi, kaya Jumping Jupiter, YAIGS, Just Friends, sama berbagi cerita. Lumayan banyak berubah menurut gue setelah di remix, tapi masih oke menurut gue.


Jadi buat la'u semua yang seneng sama lagu-lagu Pee Wee Gaskins jangan lupa untuk beli album ini. untuk pemesanan la'u bisa langsung pesen disini >> Lazada 
Oh iya untuk setiap pre order cd  di lazada, la'u bisa dapetin pinnya.

Segitu dulu info yang udah gue kasih, kalo ada pertanyaan atau lainnya kalian bisa langsung komen di kolom komentar di bawah, see uu guys.. gue cabs