Logo

KUMPUL BARENG HELMET LOVERS DEPOK

Seiring dengan pentingnya keselamatan berkendara khususnya pengguna roda dua, safetyriding merupakan salah satu cara untuk meminimalisir cidera bagi pengendara itu sendiri, salah satunya menggunakan helm sob. Helm merupakan alat keselamatan yang sangat penting, jadi bagi kalian yang masih muda atau remaja, jangan pernah menyepelekan untuk menggunakan helm, amit-amit kalo sampe terjadi kecelakaan kalian nggak pake helm (bubar deh tuh pala). 

Ngomong-ngomong soal helm, ternyata ada juga loh komunitasnya (wah kaya motor aja yak ada komunitasnya). Komunitas helm ini bernama " Helmet Lovers ", singkat cerita awal mula terbentuknya komunitas helmet lovers ini dari jejaring sosial Kaskus, yang tergabung didalamnya-pun hampir semua pembalap loh (widiwww), jadi udah hatam banget deh yang namanya alat keselamatan pas lagi riding. Seiring berjalannya waktu Helmet Lovers buat grup di facebook. Pada grup facebook HL ini banyak banget jenis helmnya, mulai dari buatan lokal sampe buatan luar ada disana, helmet lovers sendiri di buat untuk sharing segala macem yang berkaitan sama helm.

Di komunitas Helmet lovers sering banget di adain yang namanya kopdar (Kopi Darat), jadi nggak cuma di dunia maya aja kita saling sapa. Anggota HL banyak tersebar di indonesia, terutama di Depok, ternyata banyak juga anak HL yang domisili di Depok. HL Depok sendiri udah sering banget ngadain kopdar, paling sering ngadain di KFC Margonda dan Rotbak Edi Margonda.

Kalo mau gabung gimana caranya tuh ga?

Kalo mau gabung kalian tinggal dateng aja di setiap kopdarnya, syaratnya asal punya helm aja, punya helm proyekpun bawa aja yang penting namanya helm ya.

Gue cuma punya helm lokal, boleh gabung gak?

Mau itu helm lokal atau helm dengan merk luar, boleh banget untuk gabung, namanya juga Helmet Lovers. Yoi..

Kalo kumpul cuma bahas helm aja dong?

Engga juga kok, kadang kalo kumpul ada yang suka curhat, kadang juga maen ceng2an (paling sering gue yang di cengin -_-')



Minggu pagi kemaren HL Depok baru aja ngadain kopdar di MCD yang baru buka di ranco tanjung barat, kemaren ngabahas tentang rencana baksos yang mau diadain HL Depok. Jadi ngga cuma untuk kumpul-kumpul aja bergabung di komunitas. Nah di bawah ini keasikan kalo lagi kumpul-kumpul, orangnya bocor alus semua ahahaha..


Jangan terlalu merhatiin foto diatas yak, muka gue belum siap foto itu ahahaha. Jadi buat kalian yang mau gabung silahkan, kita sharing plus bercandaan bareng. Thanks banget buat kalian yang udah mampir ke blog gue, kalo ada pertanyaan lainnya kalian tinggal komen di kolom komentar dibawah ya, see yaaa..  

2 comments

2 January 2017 at 11:26

ada group bbm nya ga?

3 January 2017 at 13:48

untuk grup BBM nggak ada, hanya whatsapp aja. @Gofur Ibrahim

Post a Comment