Logo

PERSIAPAN OTW CIREBON

Untuk mengisi liburan menjelang natal beberapa hari ini, gue dan keluarga udah bikin planning dari jauh-jauh hari buat ngisi liburan ke cirebon. Sebenernya ke Cirebon ini, gue dan keluarga sama sekali buta sama destinasi wisata disana, jadi untuk mengetahui destinasi wisata disana, gue coba browsing. Ada beberapa tempat yang menurut gue menarik buat di kunjungin. 

Karena nyokap lagi pengen banget kepantai, jadi gue coba buat browsing pantai yang bagus untuk dikunjungin, sayangnya setelah nyari-nyari, kayanya disana ngga ada pantai yang begitu menarik, ya seperti pada umumnya pantai utara, yang gue liat sih begitu. Tapi ada salah satu pantai yang menurut gue lumayan untuk dikunjungin, yaitu pantai Kejawanan, menurut beberapa artikel dari blog dan website yang gue baca, dipantai Kejawanan kita bisa liat sunset. 

Tempat selanjutnya yang masuk didaftar gue itu adalah Telaga remis, ditelaga remis ini katanya sih cocok banget buat yang suka tempat wisata yang sejuk, wajib dikunjungin ini sih. Destinasi selanjutnya adalah Hutan monyet plangon, disini kita bisa langsung ngeliat monyet liar yang berkeliaran bebas, bener-bener unik nih. Jadi baru itu aja yang gue masukin ke dalam daftar trip to Cirebon besok. Berarti artikel ini nanti ada beberapa part, jadi stay tune terus di blog gue ya. Nah itu tadi planning yang udah gue buat, apa planning kalian untuk mengisi liburan akhir tahun ini? Sampai jumpa di artikel berikutnya :D